How to Train Your Dragon Hidden World: Sinopsis, Cast, Trailer Lengkap!

Film ketiga dari salah satu seri animasi tersukses DreamWorks akan dirilis di awal tahun 2019. How to Train Your Dragon: Hidden World akan melanjutkan petualangan Hiccup bersama Toothless dalam merealisasikan harmoni kehidupan antara para Dragon dengan bangsa Viking.

how to train your dragon hidden world soundtrack
Sumber Gambar: youtube.com

Hidden World merupakan salah satu film yang banyak ditunggu dan diantisipasi oleh para penikmat film animasi, fantasi, dan film bertema keluarga.

How to Train Your Dragon: Hidden World Release Date

Hidden World dijadwalkan dirilis pada 22 Februari 2019 (Sumber: IMDB). Tanggal rilis tersebut merupakan tanggal rilis terbaru dan sudah diumumkan secara resmi oleh Universal Pictures.

Sebelumnya, film tersebut dijadwalkan dirilis pada 1 Maret 2019. Perubahan jadwal rilis ini nampaknya merupakan strategi untuk mampu bersaing dengan film-film yang akan dirilis di Februari-Maret, diantaranya X-Men: Dark Phoenix dan Captain Marvel.

How to Train Your Dragon: Hidden World Cast

how to train your dragon hidden world bioskop
Sumber Gambar: justjared.com

Dikutip dari Daily Mail (dailymail.co.uk), Cate Blanchett akan ‘menyumbangkan’ suaranya sebagai Valka, ibu dari Hiccup. Aktor pemeran Jon Snow dalam serial televisi fenomenal Game of Thrones, Kit Harrington akan berperan sebagai Eret, seorang mantan penjebak naga (dragon trapper).

Gerard Butler dikabarkan akan kembali tampil sebagai ayah Hiccup, Stoick. Stoick the Vast akan tampil dalam adegan kilas balik (flashback).Di belakang layar, Dean DeBlois menjadi sutradara sekaligus penulis. Sementara produser dijabat oleh Bonnie Arnold dan Brad Lewis.

Daftar pemeran lengkap How to Train Your Dragon: Hidden World,

  • Jay Baruchel (Hiccup Horrendous Haddock III)
  • Cate Blanchett (Valka)
  • Craig Ferguson (Gobber the Belch)
  • America Ferrera (Astrid Hofferson)
  • Jonah Hill (Snotlout Jorgenson)
  • Kit Harrington (Eret)
  • T. J. Miller dan Kristen Wiig (Tuffnut dan Ruffnut Thorston)
  • Christopher Mintz-Plasse (Fishlegs Ingerman)
  • F. Murray Abraham (Grimmel)
  • Gerard Butler (Stoick the Vast)

How to Train Your Dragon: Hidden World Trailer

Sampai saat ini How to Train Your Dragon: Hidden World sudah merilis 2 trailer resmi. Trailer pertama dirilis pada Juni 2018, sementara trailer kedua dirilis pada Oktober 2018.

Trailer Hidden World benar-benar menggambarkan kenangan petualang epik yang telah dijalani oleh Hiccup bersama Toothless. Dibalik kesuksesannya membuat dragon utopia, terdapat tantangan dan petualang baru yang akan kembali dikisahkan.

Sinopsis How to Train Your Dragon: Hidden World

Sebagai film penutup dari seri How to Train Your Dragon, Hidden World akan menyuguhkan kisah epik yang menarik. Akan ada momen ngangenin dimana kamu akan bernostalgia dengan adegan-adegan favorit nan tidak terlupakan di 2 film sebelumnya.

Hiccup akan kembali berpetualang bersama Toothless dan sang pujaan hatinya, Astrid. Yang berbeda, Hiccup kini ‘menjabat’ sebagai Berk Viking Chieftain (semacam pemimpin klan).

How to Train Your Dragon: Hidden World akan menceritakan Hiccup dan Toohtless yang berpetualang untuk menemukan dunia rahasia (hidden world) dimana pada satu itu makhluk-makhluk mistik diyakini (akan) mendekati kepunahan.

Hal menarik yang sudah diungkap dalam trailer tidak hanya soal petualangan di hidden world tersebut tetapi juga penampilan Hiccup yang tampak tangguh dan bijaksana dengan brewoknya.

how to train your dragon hidden world sub indo
Sumber Gambar: youtube.com

Kali ini, bukan hanya Hiccup yang akan ditemani oleh wanita pujaannya, tetapi juga Toothless. Terdapat ‘penampakan’ Light Fury, naga betina yang sama-sama berasal dari satu bangsa dengan Toothless.

Light Fury yang berwarna putih ini tidak sekadar love interest dari Toothless, namun memegang peran penting dalam jalannya cerita. Sayangnya, muncul penjahat baru bernama Grimmel yang mengganggu jagat ‘pernagaan’.

Grimmel datang ke kampungnya Hiccup, Berk dan mengklaim bahwa dia telah berhasil memburu setiap naga bangsa Night Fury kecuali Toothless.

how to train your dragon hidden world astrid
Sumber Gambar: mpaa.com15

Kemunculan Grimmel membuat konflik muncul dan memaksa Hiccup dan Toothless untuk berpetualang kembali mencari hidden world dan menemukan beragam makhluk mistik. Semuanya dilakukan untuk menjaga siapapun dan apapun yang mereka cintai.

Jadi, tunggu apalagi?

Yuk tunggu film keluarga kesayangan ini di bioskop!

Waaah.. jadi nggak sabar ya!

Tinggalkan komentar