40+ Contoh Desain Kamar Tidur Anak Laki/Perempuan (Kreatif Abis!)

Spread the love

Mendesain kamar untuk anak sebenarnya susah-susah gampang, bukan hanya sekedar lucu dan menarik namun juga bagaimana anak bisa betah dan nyaman saat beraktivitas hingga istirahat dalam kamar tersebut. Karena itu, mendesain kamar anak tidak bisa sembarangan. Dan contoh desain kamar tidur anak dibawah ini bisa menjadi inspirasi anda untuk mendesain kamar buah hati yang nyaman dan juga menyenangkan.

Daftar Isi Artikel:
Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

1.Kamar Tidur Tema Pesawat

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Mungkin ini akan jadi konsep yang paling baik dalam mendesain kamar tidur, terutama untuk anak laki-laki. Kebanyakan anak laki-laki tentu sangat menyukai pesawat. Dan anda bisa menjadikan karakter ini sebagai point utama dalam desain kamar tidur anak.

Letakkan saja sebuah patung pesawat besar tergantung di atas tempat tidur, setiap akan tidur tentu anak akan merasa senang memandinginya. Selain itu, pemberian warna biru sebagai fokus utama dalam desain juga membuat kamar tidur akan tampak ceria.

2. Desain Tempat Tidur Ganda 1

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Desain tempat tidur double seperti ini tak hanya bisa digunakan untuk adik kakak saja, Anda juga bisa menjadikannya sebagai tempat tidur tambahan jika ada teman anak yang ikut menginap dirumah Anda. berikan pencahayaan ekstra dengan menambahkan jendela besar sebagai penerangan di siang hari dan lampu atap untuk penerangan esktra di malam hari.

3. Desain Tempat Tidur Ganda 2

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Sama seperti desain sebelumnya, dalam contoh desain kamar tidur anak ini juga diletakkan double kasur yang bisa digunakan untuk adik kakak maupun teman anak yang sedang berkunjung. Warna biru tua memang tak pernah gagal untuk dijadikan desain kamar tidur anak. Tak hanya menarik, namun nyatanya warna biru bisa membuat waktu istirahat bisa lebih maksimal.

4. Twin Brother’s Bed Minimalis

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Jika anda memiliki anak kembar yang telah memasuki usia sekolah, mungkin konsep ini bisa Anda mainkan. Konsep yang simple dan minimalis dengan meletakkan dua kasur di tengah kamar tidur. Tak lupa penggunaan warna abu-abu yang membuatnya tampak minimalis dan tidak berlebihan.

Permainan tesktur pada salah satu sisi dinding kamar juga turut andil memberikan warna tersendiri pada kamar tidur ini. Dan tak lupa pula jendela besar di samping kamar yang memberikan pencahayaan maksimal sehingga membuat kamar jadi terkesan luas.

5. Desain Vintage Di Kamar Tidur Sempit

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Jika ruangan kamar tidur anak tak terlalu luas, mungkin konsep kamar tidur seperti ini yang bisa Anda terapkan. Anda bisa meletakkan tempat tidur di samping jendela dengan rak tempat penyimpanan berada di bagian bawah kasur. Tak hanya menghemat tempat, penempatan rak semacam ini juga akan menghemat space kamar tidur anak sehingga terlihat lebih rapi. Tambahkan sedikit pot berisi tanaman di samping jendela untuk membuat suasananya lebih segar.

6. Desain Kamar Tidur Anak Sempit Full Ungu

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Jika anak Anda menyukai warna ungu, contoh desain kamar tidur anak kreatif seperti ini mungkin bisa anda coba. Letakkan tempat tidur berdempetan dengan dinding dan menghadap jendela seperti ini bisa memberikan kesan kamar yang luas.

Tak lupa beberapa rak penyimpanan multifungsi yang bisa dijadikan sebagai tempat tidur sekaligus tempat penyimpanan. Agar warna ungu di dalam kamar tidak monoton, pada saah satu sisi bisa dikombinasikan dengan warna putih seperti gambar diatas.

7. Desain Tempat Tidur Double Kreatif

Fokus utama dalam kamar tidur ini adalah dinding bertekstur kayu yang membuat kamar jadi terlihat lebih menarik lagi. Ditambah dengan karpet lantai bermotif di tengah kamar tidur yang membuat kamar tidur jadi terlihat lebih nyaman. Anak bisa bermain dan melakukan aktivitas lainnya dengan nyaman di kamar tidur ini.

8. Desain Kamar Tidur Girly Tosca

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Kombinasi warna pastel pada dinding kamar, ditambah dengan aksen tosca pada beberapa perabot menjadikan kamar tidur ini benar-benar tampak girly. Akan sangat cocok untuk anak perempuan usia 3-4 tahun. Desain kamar tidur seperti ini membuat anak senang dan pastinya nyaman beraktivitas dan istirahat di kamar tidur.

9. Kamar Tidur Anak Girly Aksen Pink

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Jika sebelumnya menggunakan akses tosca dalam kamar tidur anak perempuan, maka kali ini Anda bisa terapkan akses pink yang cantik dan girly. Rasanya tidak ada anak perempuan yang tidak menyukai warna pink dalam kamar tidur mereka. Anda bisa menempatkan akses pink pada lemari, tempat tidur, dan perabotan lainnya untuk membuatnya tampak cantik.

10. Kamar Tidur Anak Minimalis Modern

Jika Anda menyuka sesuatu yang simple dan minimalis untuk kamar Anak anda, mungkin contoh desain seperti ini bisa anda terapkan. Kombinasi warna navy dan biru laut di bagian sisi lainnya membuat suasana kamar jadi tampak lebih rapi. Jangan lupa pengguaan rak terbuka berwarna putih juga membuat kamar jadi terlihat lebih lapang.

11. Kamar Tidur Perpaduan Hijau Dan Kuning

Memadukan hijau dan kuning ke dalam kamar anak? Mengapa tidak? Seperti pada contoh desain kamar tidur diatas yang membuat suasana kamar anak jadi terihat fresh. Pada dinding kamar bisa diberikan warna hijau pastel yang membuat perpaduan warna jadi semakin unik.

12. Kamar Tidur Serba Putih

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Warna putih memang tidak akan pernah salah untuk ditempatkan dalam kamar tidur, tak terkecuali untuk kamar tidur anak. Bukan hanya memberikan kesan yang rapi dan bersih saja namun juga membuat kamar tidur lebih luas.
Apalagi dengan penambahan jendela besar seperti pada desain diatas ini yang membuat pencahayaan semakin maksimal. Jangan lupa tambahkan beberapa dekorasi sehingga warna putih tidak terlihat monoton.

13. Kamar Tidur Anak Double Aksen Hijau

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Penempatan tempat tidur double seperti diatas ini juga sangat cocok untuk anda terapkan bagi kamar anak. Apalagi dengan peletakannya yang menghadap jendela, membuat pencahayaan bisa maksimal dan kamar pun jadi terlihat luas meskipun sempit. Agar tak terlalu monoton dengan warna hijau, sedikit warna biru, orange dan putih bisa menjadi kombinasi terbaik.

14. Kamar Tidur Anak Perempuan 2 Lantai

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Membuat kesan kamar tidur anak yang feminim tak hanya bisa dari pemberian warna-warna girly seperti pink saja. Penggunaan warna pastel seperti diatas ini membuat kesan feminim yang semakin kental. Untuk bagian lantai atas bisa dipergunakan anak untuk bermain dan lantai bawah bisa digunakan untuk beristirahat.

15. Kamar Tidur Berdesain Camp Yang Cerah

Ingin membuat tempat tidur yang berbeda bagi anak? Anda bisa mencoba desain kamar tidur ala camp seperti diatas ini. Buat tirai pada kamar tidur sehingga seakan-akan anak sedang camping setiap malamnya. Penggunaan warna-warna cerah seperti orange dan hijau membuat kesan ceria dalam kamar tidur anak.

16. Desain Kamar Tidur Dengan Wallpaper Bermotif

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Kamar tidur anak yang dihiasi motif wallpaper ini tak hanya membuat tampilan semakin menarik namun juga kesan girly yang semakin menawan. Apalagi dengan adanya jendela kaca besar dibagian atap, sehingga anak bisa menatap langit dan bintang-bintang ketika malam hari tentu akan sangat menyenangkan. Penggunaan tempat tidur bermaterial kayu seperti ini juga akan semakin memberikan kesan hangat di dalam kamar.

17. Kamar Tidur Anak Ceria

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Penggunaan biru pada warna dinding dan berbagai kombinasi warna lainnya seperti hijau, merah, kuning nyatanya terlihat sangat cocok ketika diterapkan. Kombinasi warna ini membuat suasana kamar tidur anak tampak semakin ceria dan pastinya membuat betah.

18. Kombinasi Merah Dan Putih Yang Minimalis

Konsep minimalis tak hanya seputar warna putih, hitam, maupun abu-abu saja. Anda juga bisa memberikan warna yang mencolok seperti merah yang dikombinasikan dengan warna putih seperti contoh desain diatas. Meskipun terlihat bertrabrakan namun desain kamar tidur anak ini sangat simple dan terlihat menarik.

19. Kamar Tidur Dengan 3 Kasur

Jika anda memiliki 3 anak dan ingin ditempatkan dalam 1 ruangan bersama, konsep dan desain ini sangatllah cocok untuk anda terapkan. 2 kasur bisa ditempatka di bagian bawah dan 1 kasur lainnya di tempat di bagian atas. Tak terlihat rumit, cukup simple dengan penggunaan warna beige yang semakin menenangkan.

20. Gaya Kamar Tidur Anak penuh Motif

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Mungkin desain kamar tidur anak yang satu ini akan sangat cocok diterapkan ketika anak telah beranjak dewasa. Simple dengan menggunakan warna beige pada dinding namun dihiasi beberapa motif-motif unik di bagian tirai jendela hingga ruang baca. Penambahan area baca seperti diatas ini tentunya juga membuat anak betah untuk belajar dan membaca buku meskipun dalam waktu lama.

21. Kamar Tidur Anak Simple Berwarna Biru

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Warna biru memang selalu terbaik untuk dijadikan desain dalam sebuah kamar seperti diatas ini. Anda bisa menerapkan berbagai warna biru dalam kamar tidur anak. Dan sedikit aksen warna lainnya yang berperan sebagai dekorasi. Kasur dan rak dinding bermaterial kayu juga semakin membuat kamar tidur terlihat menyenangkan.

22. Kamar Tidur Anak Luas Dan Bermotif

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Bukan hanya dijadikan sebagai kamar untuk tidur saja, contoh desain kamar tidur anak seperti diatas ini juga bisa dijadikan area untuk bermain, bersantai hingga belajar. Penempatan sofa di dalam kamar tidur bisa dijadikan tempat anak untuk bermain dan bercengkrama bersama teman-teman. Beberapa motif unik pada dinding, kasur, hingga bantal sofa membuat kamar ini semakin girly.

23. Kamar Tidur Anak Simple Minimalis

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Jika anak anda tidak menyukai hal yang ribet dan bermotif, konsep kamar tidur simple seperti ini bisa diterapkan. Dengan menggunakan warna putih pada bagian dinding hingga tempat tidur, membuat kamar terihat agak luas. Gunakan lantai bermotif kayu sehingga tampilan kamar juga tidak terlihat monoton.

24. Kamar Tidur Anak Pelangi

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Penggunaan berbagai macam warna terang dan mencolok juga bisa anda gunakan untuk konsep kamar tidur anak. Ditambah lagi dengan lukisan dinding pelangi seperti ini tentu membuat anak akan senang selama beraktivitas di dalam kamar tidur.

25. Tempat Tidur Bertingkat dengan Sentuhan Banyak Warna

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Penggunaan warna-warna tenang seperti ini nyatanya sangat cocok untuk kamar tidur anak. Ditambah dengan berbagai hiasan stiker yang ditempatkan di dinding kamar membuatnya jadi semakin menarik. Gunakan jenis rak terbuka seperti ini sehingga kamar tidur jadi terasa lapang.

26. 4 Tempat Tidur Bergaya Skandinavian

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Kamar tidur dengan 4 kasur seperti ini sangat cocok jika anda memiliki 4 anak perempuan. dengan desain kasur yang tersembunyi tentunya akan menghemat ruangan jika area kamar tidur agak terbatas. Penggunaan warna-warna pastel dengan sentuhan material kayu pada lantai membuat kesan skandinavian semakin kental.

27. Simple Boy’s Room Dengan Warna Biru

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Untuk anak laki-laki usia 2-3 tahun, warna biru akan sangat cocok diterapkan dalam kamar tidur. Dengan tempat tidur unik berwarna putih yang juga membuat anak semakin nyaman ketika beristirahat. Gunakan warna biru tosca yang membuat suasana kamar jadi terlihat lebih segar.

28. Kamar Tidur Anak Dengan Wallpaper Motif Garis

Penggunaan wallpaper memang bisa dijadikan solusi alternative jika tak ingin menggunakan cat dinding untuk kamar tidur anak. Namun pastikan untuk menyesuaikan motifnya dengan desain dan ukuran kamar anak. Misalnya jika ukuran kamar anak tidak terlalu luas, maka bisa digunakan wallpaper bermotif garis seperti ini untuk membuat ilusi seakan ruang kamar jadi tampak luas.

Baca Juga: Contoh Desain Dapur Warung Makan

29. Girl’s Room Dengan Perpaduan Ungu Dan Kuning Pastel

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Penggunaan warna-warna pastel memang selalu jadi pilihan terbaik untuk mendekorasi kamar anak perempuan. seperti pada contoh desain ini yang menggunakan perpaduan ungu dan kuning pastel sehingga membuat kamar jadi tampak girly namun sekaligus juga terlihat ceria.

30. Kamar Tidur Anak Bergaya Vintage Unik

Inspirasi lainnya yang bisa digunakan untuk kamar anak laki-laki Anda adalah dengan menerapkan konsep vintage. Ada banyak hal yang bisa diterapkan, mulai dari penggunaan karpet bermotif, bantal-bantal dengan warna dan motif mencolok serta penggunaan beberapa dekorasi yang membuat kamar serasa di film-film.

31. Kamar Tidur Anak Simple Perpaduan Hijau Dan Biru

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Siapa bilang jika perpaduan warna hijau dan biru terlihat tidak menarik? Anda bisa melihatnya pada konsep diatas ini. penggunaan warna biru pada dinding kamar tidur, dan juga beberapa aksesn hijau pada tirai dan tempat tidur nyatanya dapat memberikan perpaduan yang menarik dan cocok untuk kamar tidur anak laki-laki

32. Kamar Tidur Bertingkat Dengan Perpaduan Hijau dan Ungu

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Perpaduan warna hijau dan ungu juga menjadi kombinasi yang menarik dalam kamar tidur anak. Anda bisa menggunakan aksen ungu pada salah satu dinding kamar tidur dan juga pada beberapa perabotan lainnya. Dan untuk warna hijau daun bisa diterapkan dalam kasur.

Namun selain itu, Anda bisa menambahkan warna lainnya seperti abu-abu gelap dan putih yang membuat suasana kamar tidur jadi semakin nyaman untuk digunakan beraktivitas.

33. Kamar Tidur Anak Bertema Laut

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Jika anak anda penggemar lautan, konsep lautan yang unik seperti ini bisa jadi referensi terbaik untuk diterapkan. Gunakan warna biru pada bagian dinding dengan hiasan yang membuat anak serasa di dalam lautan.

Apalagi dengan beberapa dekorasi di bagian atap ruangan yang membuat kesan laut jadi semakin terasa. Agar membuat konsep lautan semakin nyata, penggunaan lantai yang bermotif seakan seperti pasir pantai ini membuat anak pasti akan menyukainya. Jangan lupa berikan beberapa dekorasi seperti bola pantai hingga ban untuk membuat konsep lautan jadi semakin kental.

34. Boys Room Dengan Konsep Country

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Dihiasi dengan wallpaper bermotif garis-garis seperti ini pasti akan membuat kesan ruangan kamar jadi terlihat luas dan lapang. Penambahan dekorasi bergaya country seperti diatas membuat desain ruangan jadi semakin terlihat menarik. Ditambah dengan penggunaan karpet yang ada di bagian bawah kasur dapat membuat suasana kamar jadi semakin hangat.

35. Kamar Tidur Anak Unik Berwarna Kuning

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Kuning tak hanya membuat kesan tempat tidur yang ceria namun juga membuat kamar tidur jadi terlihat nyaman dan menarik untuk dijadikan tempat beraktivitas. Apalagi jika diberikan beberapa dekorasi dinding unik seperti diatas ini yang bisa membuat anak pun juga betah berlama-lama di kamar tidur.

36. Kamar Tidur Anak Perpaduan Biru Dan Putih Minimalis

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Ingin konsep minimalis dan modern sekaligus pada kamar anak, anda bisa menggunakan perpaduan warna putih dan biru seperti contoh desain kamar tidur anak ini. Penggunaan warna biru dan putih tak hanya ditempatkan di dinding kamar saja namun juga ditempatkan di berbagai perabotan yang ada di dalam kamar.

Semakin menarik dengan penggunaan jendela seperti ini yang membuat pencahayaan semakin maksimal. Untuk dekorasi, pilih beberapa yang simple namun tidak berlebihan.

37. Kamar Tidur Anak Bertema Mobil

Rasanya hampir semua anak laki-laki menyukai mobil, jadi tak heran jika banyak anak laki-laki yang menjadikan mainan mobil sebagai salah satu koleksinya. Jika anak Anda salah satunya, anda bisa menonjolkan karakter mobil ke dalam kamar tidur anak. Bisa dengan menempatkan tempat tidur berdesain mobil seperti pada contoh desain diatas. Tentu anak akan semakin senang dengan desain tempat tidur yang anda berikan. Selain itu, penggunaan dekorasi lainnya yang berkaitan dengan mobil juga membuat kamar tidur terlihat lebih menarik.

38. Kamar Tidur Klasik Bergaya Timur Tengah

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Gaya klasik tak hanya bisa diterapkan dalam kamar tidur orang dewasa saja. Namun anda juga bisa menerapkannya dalam kamar tidur anak. Seperti pada konsep diatas ini, dimana Anda bisa menerapkan klasik timur tengah ke dalam kamar tidur anak. Dimulai dengan penggunaan warna dinding merah bold yang membuat kesan yang tegas namun juga menarik

Untuk membuat kesan timur tengah yang semakin terasa bisa digunakan dengan motif klasik pada tirai tempat tidur. Penggunaan desain tempat tidur bertiang panjang seperti ini juga membuat gaya klasik dan elegan juga terasa semakin kental. Apalagi dengan adanya komponen ayunan yang membuat kamar tidur anak jadi semakin unik.

39. Kamar Tidur Girly Dengan Ruang Santai

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Jika area kamar tidur anak anda cukup luas, anda bisa menggabungkan kamar tidur, ruang bermain dan ruang santai anak di dalam satu tempat seperti diatas ini. penggunaan sofa kecil bisa dan karpet tebal di sisi lain akan membuat kesan hangat dalam kamar tidur. Jadi anak bisa mengajak teman-temannya untuk bermain dan belajar bersama disini.

Untuk semakin menguatkan kesan girly, jenis jendela seperti ini sangat cocok diterapkan dengan aksen pink. Ditambah lagi dengan beberapa dekorasi yang membuat kesan feminim akan semakin terasa di dalam kamar.

40. Gaya Kamar Tidur Girly dan Vintage

Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Gaya vintage juga sangat cocok untuk diterapkan dalam kamar anak perempuan Anda. Dengan penggunaan tirai dan tempat tidur yang klasik membuat kesan girly yang terlihat semakin kental. Permainan warna-warna juga penting untuk anda terapkan disini baik pada dinding maupun komponen lainnya yang ada di dalam kamar tidur.

Tips Dalam Mendesain Kamar Anak

Jika Anda para orang tua masih kebingungan dalam mendesain kamar tidur yang terbaik untuk anak-anak, beberapa tips di bawah ini bisa sedikit mmebantu dalam merancang desain kamar tidur terbaik untuk buah hati Anda.

  1. Yang pertama adalah penting untuk menentukan tema. Tema bisa diibaratkan sebagai jantung sebuah ruangan, begitu pula dalam kamar tidur. Tetapkan tema untuk kamar, bisa dari karakter kartun yang disukainya atau hal-hal yang menjadi favorit anak. Kamar yang didesain dengan tema kesukaan anak tentu membuat anak pun juga terasa nyaman dan betah jika beraktivitas di dalam kamarnya sendiri.
  2. Gunakan tempat tidur yang sesuai, hindari tempat tidur yang terlalu tinggi atau terlalu besar untuk anak anak Anda. tempat tidur yang ukurannya terlalu besar tentunya membuat lantai tempat bermain anak jadi lebih sempit. Selain itu anak pun juga tidak bisa bebas untuk beraktivitas.
  3. Sedangkan jika tempat tidur terlalu tinggi, tentunya ini bisa mencelakakan anak apalagi jika anak Anda masih terlalu kecil. Solusinya adalah pilih tempat tidur berjenis twin size yang memiliki ketinggian rendah-sedang yang sangat cocok jika ditempatkan dalam kamar tidur anak.
  4. Jangan lupa untuk memilih furniture yang awet dan tahan lama. Meskipun anak-anak menyukai furniture yang lucu dan menarik, namun perlu diingat jika anak-anak beranjak dewasa dengan sangat cepat. Tentunya kesukaan terhadap barang-barang lucu seperti ini akan sirna suatu hari nanti.
  5. Daripada terbuang sia-sia nantinya. Anda bisa memilih jenis furniture yang minimalis, simple, dan tidak terlihat terlalu fancy jika diterapkan dalam kamar tidur anak.
  6. Jika Anda memiliki budget terbatas untuk mendesain kamar tidur anak, Anda bisa memanfaatkan mainan menjadi dekorasi kamar tidur anak. Jangan buang miniature, boneka maupun karikatur favorit. Jadikan sebagai dekorasi dengan menyimpanya dalam rak. Selain itu Anda pun juga bisa menempatkannya di meja, dinding, dan tempat lainnya di kamar sebagai dekorasi
  7. Penggunaan warna-warna cerah dalam kamar tidur anak bisa membuat kesan yang ceria, dimana ini bisa menstimulasi kreativitas anak-anak. Inilah mengapa banyak desain kamar tidur anak yang menggunakan warna-warna vibrant. Pepraduan warna dinding dan furniture juga bisa digunakan namun ingat jangan sampai terlihat terlalu kontras yang malah membuat kamar anak jadi terlihat norak.
  8. Cobalah untuk menggunakan karpet untuk dekorasi kamar tidur anak. Selain itu karpet juga menjadi tempat yang nyaman untuk anak-anak bermain. Mengingat anak lebih sering menghabiskan waktunya bermain di lantai kamar. Karena itu pastikan jika kamar tidur anak sudah dilapisi dengan alas lantai.

Penggunaan karpet ini pun juga bisa menambah keindahan ruangan sekaligus melindungi lantai dari bahaya goresan mainan anak. Gunakan karpet berbulu pendek dan bermotif lucu serta unik sehingga membuat anak-anak pun juga senang bermain disana.

Bagaimana? Mudah bukan mendesain kamar tidur untuk si buah hati. Bahkan Anda juga bisa mengajak anak untuk turut serta mendesain kamar mereka sendiri. Tentunya ini akan membuat anak senang jika turun langsung berkreasi dalam kamar mereka.

Yang paling penting adalah buat perencanaan deasin yang matang sehingga eksekusi juga jadi lebih baik. Dan jika Anda mengalami kesulitan, Anda pun juga bisa menggunakan jas adesain interior untuk membantu mewujudkan keinginan Anak dalam desain kamar tidur mereka. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat.

Tinggalkan komentar