50+ Contoh Desain Dapur Warung Makan/Restoran yang Inspiratif

Spread the love

Ibaratkan manusia dapur adalah jantung dari suatu warung makan atau restoran. Dapur memegang peranan penting dalam bisnis kuliner karena di dapurlah para juru masak bekerja menyiampkan makanan yang dipesanan para tamu.

Kualitas makanan yang disuguhkan oleh warung makan atau restoran sangat dipengaruhi oleh dapurnya. Baik dari segi kelengkapan peralatan atau suasana dapur itu sendiri. Berikut ini contoh desain dapur warung makan atau restoran yang bisa di jadikan inspirasi untuk bisnis kuliner anda.

Daftar Isi Artikel:
Contoh Desain Dapur Warung Makan

Contoh Desain Dapur Warung Makan

1. Desain dapur minimalis untuk warung makan atau restoran

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Desain dapur tersebut nampak rapi walaupun minimalis, penempatan kompor dan meja stainlisnya yang di tata L line sangat memudahkan mobilisasi juru masak. Penataan rak-rak piring dan tempat pancinya sangat efisien dan tidak makan tempat

Perpaduan antara warna putih dari dindingnya dan nuansa logam dari perabotan yang berada pada dapur ini memberikan kesan bersih. Dapur seperti ini cocok sekali bagi anda yang mau memulai bisnis kuliner kecil dan mencari desain dapur warung makan yang minimalis.

2. Desain dapur restoran nuansa metal

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Desain dapur seperti ini sangat cocok untuk restoran atau warung makan yang berukuran besar. Terlihat dari penggunan dua meja besar yang digunakan sebagai tempat kompor dan alat masak lainnya. Kitchen set yang seluruhnya menggunakan stainlis manghadirkan kesan kokoh.

Pencahayaan dapur ini berasal dari lampu di bagian atasnya. Penampung asap berukuran besar di bagian atasnya menambahkan ornamen dapur selain berguna sebagaimana fungsinya.

3. Desain dapur restoran cepat saji

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Desain dapur tersebut cocok sekali untuk restoran cepat saji. Karena penepatan dapur kotor dan dapur bersihnya yang saling berhadapan. Hal ini dapat memudahkan mobilisasi para juru masak yang dituntut untuk memasak dengan cepat.

Salah satu sisinya yang terbuka dapat menambahkan pencahayaan pada dapur serta membuat sirkulasi udara masuk dan keluar dapur agar tidak pengap.

Baca Juga: 50+ Bisnis Makanan yang Menguntungkan (Laku Terus)

4. Desain dapur simple untuk warung makan atau restoran

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Pengunnaan ruang yang efisien terlihat dari penempatan rak-rak gantung pada bagian atas ruangan untuk tempat peralatan masak dan peralatan masak. Bawah mejanya juga dimanfaatkan dengan baik sebagai oven dan tempat penyimpanan.

Paduan warna putih dan warna metal dari perabotan masak menimbulkan kesan bersih dan rapi. Warna putih dari dindingnya juga memberikan kesan luas pada dapur tersebut.

5. Desain dapur tertutup simple untuk warung makan atau restoran

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Desain dapur tertutup adalah desain dapur yang banyak digunakan oleh benyak restoran. Dapur seperti ini letaknya tersembunyi dari tempat makan para tamu.

Penempatan meja rak dan penampung asapnya efisien dan tidak makan tempat. Penggunaan warna putih pada dindingnya serta pencahayaannya yang cukup baik membuat dapur ini nampak terang.

6. Desain dapur warung makan atau restoran yang minimalis tidak bersekat

Desain warung makan atau restoran seperti ini terlihat simpel dan tidak neko-neko. Penggunaan warna putih pada dindingnya dan penggunaan kaca pada pintunya membuat dapur ini terlihat luas walaupun minimalis.

Contoh desain dapur warung makan atau restoran yang satu ini bisa anda jadikan ispirasi untuk memulai bisnis kuliner anda

7. Desain dapur warung makan atau restoran yang saling berhadapan

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Desain dapur yang satu ini menempatkan kompor di tengah-tengah dan saling berhadapan dengan sisi didepannya untuk memasak. Sedangkan ruang lainnya dimanfaatkan untuk fungsi lainnya.

Pencahayaan yang didapatkan oleh dapur ini bersumber dari jendela yang berada pada salalah satu sisinya membuat dapur terasa lebih nyaman.

8. Desain dapur mewah untuk warung makan atau restoran

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Dapur dengan desain seperti ini biasanya berada di hotel berbitang atau restoran besar terlihat dari peralatan yang mereka gunakan untuk memasak dalam jumlah yang besar.

Suasana pada dapur ini juga terasa mahal terasa dari paduan perabotan yang berbahan stainless steel yang mendapat pantulan dari cahaya lampu yang digunakan.

9. Desain dapur terbuka untuk warung makan atau restoran

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Konsep dapur terbuka juga banyak digunakan para pembisnis kuliner. Selain berfungsi untuk memasak makanan yang dipesan para tamu dapur terbuka seperti ini juga bisa digunakan untuk menarik mata para pelanggan yang penasaran.

Sebagian restoran malah menjadikan dapur terbuka sebagai cara untuk memanjakan mata pelanggan dengan penggunaan ornamen tambahan yang mempercantik dapur serta atraksi memasak dari para juru masaknya.

Baca Juga: Contoh Desain Kamar Tidur Anak

10. Desain penempatan alat pemanggag pada warung makan atau restoran

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Alat panggang biasanya digunakan untuk memasak makanan yang dipanggang seperti sate-satean dan daging burger. Penempatan alat panggan juga harus diperhatikan.

Sebaiknya alat panggang ditempatkan di bagian sudut dapur dan dibagian atas alat panggang dipasangkan alat penampung asap karena saat memanggang akan mnghasilkan banyak asap.

11. Desain dapur terbuka dengan suasana ala Paris

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Pencahayaan pada dapur terbuka seperti sangat memadai karena ruangnya yang terbuka mendapatkan cahaya dari berbagai sumber seperti lampu dan jendela.

Rak gelas yang sengaja dibuat menggantung menambahkan aksen yang unik dan sedap dipandang pada daput tersebut.

12. Desain dapur terbuka untuk warung makan atau restoran dengan sekat rak dan meja

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Kalau desain yang sebelumnya yang benar-benar tidak menggunakan sekat sama sekali, dapur yang satu ini diberikan sekat atau penghalang oleh rak-rak untuk meletakan pesanan yang siap untuk dihantarkan ke meja pengunjung.

Penempatan dua jendela yang cukup besar tersebut juga berfungsi dengan baik sebagai sumber cahaya tambahan selain dari lampu-lamu di atas dapur.

13. Drsain letak perabotan memasak yang berukuran besar

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Perabotan untuk memasak yang berukuran besar seperti oven, kompor dan penggorengan ini banyak cara penempatannya yang satu ini memanfaatkan ruang yang bersentuhan langsung dengan dinding ada pula yang meletakkan perabotan ini ditengah-tengah.

Letak perabotan memasak yang berhadapan dengan sink atau tempat cuci piring akan sangat memudahkan mobilisasi juru masak ketika sedang bekerja.

14. Desain dapur untuk warung makan atau restoran dengan meja ditengah-tengah

Penempatan mejah ditengah-tengah dapur berfungsi untuk meletakan piring-piring saji untuk hasil masakan yang akan dihidangkap kepada para tamu.

Berbeda dengan dapur yang mejanya berada dibagian depan, dapur seperti ini di tata dengan bagian-bagian tersendiri seperti seperti bagian penggorengan, kompor, oven dan lain sebagainya.

15. Desain minimalis dapur untuk warung makan atau restoran yang mengoptimalkan fungsi storage

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Desain seperti ini adalah salah satu contoh desain dapur warung makan atau restoran yang bergaya minimalis namun terlihat elegan. Penggunaan elemen kayu yang cukup banyak membuat suasana dapur menjadi hangat dan homie.

Pemanfaatan storage yang maksimal sebagai tempat penyimpanan alat makan dan alat-alat masak. menggurangi pnggunaan rak yang biasanya digunakan membuat dapur ini terlihat rapi dan elegan.

16. Desain dapur besar untuk warung makan atau restoran profesional

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Desain dapur semacam ini bisa kita temukan di hotel-hotel berbintang atau restoran-restoran mahal yang dikepalai sorang koki profesional.

Kitchen setnya yang terbuat dari full stainless steel terlihat sangat kokoh. Pencahayaannya sangat baik dan pantulan cahaya yang mengenai kitchen set membuat dapur makin terlihat terang benderang.

17. Desain dapur untuk warung makan atau restoran yang full stainless steel

Alasan kenapa dapur-dapur restoran menggunakan alat perabotan yang berbahan stainless steel adalah sifat dari stainless steel yang tahan karat.

Keadaan saat memasak yang banyak menggunakan bahan penyebab karat seperti air, garam dan bahan yang mengandung asam jika terkena alat masak yang tidak tahan karat maka akan merusak alat tersebut serta tidak akan tahan lama.

18. Desain penempatan ciller atau lemari pendingin pada warung makan atau restoran

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Penempatan lemari pendingin atau ciller bisa ditempatkan dimana saja asalkan sesuai dan tidak menggangu ruang gerak.

Ciller bisa diletakan pada sudut dapur, ditengah depan, dibelakang atau pun disamping mendesak ke dinding. Usahakan meletakan ciller ditempat yang mudah digapai jangan terlalu jauh.

19. Desain dapur restoran betema all you can eat atau buffet

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Disain dapur yang satu ini terbagi menjadi beberapa stasiun atau bagian karena konsep restoran buffet adalah menyadikan berbagai macam jenis makan dari berbagai macam negara. Pengunjung hanya perlu bayar per menu yang dipesan tiggal membayar sekali dan makan sepuasnya.

Dapur-dapur kecil yang terpisah memasak satu jenis makanan sendiri-sendiri. Pengunjung akan menghampiri bagian depan dapur dan mengambil makan yang mereka inginkan.

20. Desain dapur minimalis dengan meja U untuk warung makan atau restoran

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Penempatan meja yang disusun berbentuk U berguna untuk meletakan hasil masakan pada satu sisinya dan sisilainnya bisa digunakan untuk aktivitas memasak lainnya.

Dapur ini walauun minimalis penempatan pperabotan memasaknya terbagi men jadi bagian bagian sendiri, seperti tempat kompor, oven, sink dan lain sebagainya. Pantulan cahaya lampu yang mengenai perabotan berbahan metal menambahkan penerangan.

Baca Juga: 35 Bisnis Makanan Ringan Unik dan Kreatif, Jarang Ada!

21. Desain dapur untuk warung makan atau restoran dengan sentuhan warna lantai yang hangat

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Kesan dingin yang ditimbulkan oleh perabotan memasak yang semuanya terbuat dari steinless steel berpadu dengan lantai yang memiliki warna hangat yaitu merah bata membuat kesan yang ditimbulkan dapur menjadi seddikit lebih hangat dan nyaman.

Pemilihan warna kining pada dindingnya juga menambahkan kesan ceria pada dapur tersebut. penempatan rak gantung pada dindingnya terlihat serasi.

22. Desain dapur untuk warung makan atau restoran dengan nuansa alami

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Pengunaan tanaman pada salah satu sisi dapur ini meberi kesan alami. Pemilihan warna dinding yang berwarna hijau deep membuat dapur terlihat elegan dipandang mata. Aksen keramik yang terpasang juga menambahkan keindahan dapur tersebut.

Baca Juga: 40+ Contoh Desain Kamar Tidur Anak Laki/Perempuan (Kreatif Abis!)

23. Desain dapur minimalis untuk warung makan dan restoran yang menggunakan kaca

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Penggunaan kaca pada desain dapur seperti ini bertujuan agar dapur terlihat lebih luas. Ilusi yang ditimbulkan tersebut mmbuat orang yang berada pada dapur tidak merasa sumpek.

Penataan meja dan perabotan masak yang efisien membuat dapur ini terlihat lebih rapi. Lampu yang digunakan juga menambahkan kesan hangat.

24. Desain penempatan tempat masak pada dapur restoran

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Desain penematan tempar masak yang baik adalah berdekatan dengan sink dan alat-alat masak seperti panci spatula dan lain-lain. Sehigga ketika membuatuhkan alat masak dengan segera tidak jauh untuk mengambilnya.

Jika berdekatan dengan sink, ketika selesai memasak bisa langsung dicuci. Penempatan alat masak besar seperti kompor, penggorengan dan oven yang sejajar adalah penematan yang baik karena para juru masak dapat mengoptimalkan mobilisasi mereka dalam memasak.

25. Desain dapur elegan untuk warung makan atau restoran

Desain dapur tersembunyi berikut ini terlihat sangat elegan karena menggunakan unsur warna hitam pada beberapa bagian kitchen setnya. Aksen coklat dari keset kaki karet yang digunakan memberikan kesan hangat.

Pengggunaan lampu yang cukup banyak memberikan cahaya yang pas tidak terlalu terang. Dapur ini nampak tersusun rapi.

26. Desain dapur all stainless steel untuk warung makan atau restoran

Penggunaan stainless steel yang masiv pada dapur ini dengan pertimbangan bahwa manfaat penggunaan stainless steel yang mudah dibersihkan dan tahan akan karat.

Nuansa yang dihadirkan oleh penggunaan stainless steel ini terasa dingin. Pencahayaanya cukup baik, lampu yang di gunkan walaupun tidak banyak namun mampu menerangi dengan baik.

27. Desain dapur terbuka dengan meja bar di bagian bagian depannya

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Desain dapur terbuka yang satu ini tidak memiliki sekat sama sekali seperti dapur terbuka model lain ada yang menggunakan kaca.

Berbeda dengan dapur tetutup yang mengedepankan fungsi tanpa memikirkan keindahan tampilannya, dapur dengan konsep terbuka ini sangat memperhatikan tampilannya. Hal ini karena dapur dilihat secara langsung oleh tamu. Tampilan yang menarik dapat memanjakan mata tamu.

28. Desain dapur untuk warung makan atau restoran dengan banyak meja

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Desain dapur dengan banyak meja seperti ini biasanya digunakan untuk kelas memasak. Dimana akan ada banyak orang yang berpartisipasi untuk memasak yang artinya ada banyak meja yang diperlukan.

Pencahayaan pada dapur seperti ini harus tersebar merata jagan hanya mengumpul pada satu tempat saja.

29. Desain dapur untuk warung makan atau restoran dengan tatanan kompor dibagian tengah

Tata letak kompor di bagian tengah ini memusatkan pekerjaan juru masak pada bagian tengahnya sehingga memudahkan mobilisasi para juru masak untuk melakukan kegiatan masak lainnya.

Unsur warna putih yang mendominasi pada dapur ini memberikan kesan cerah dan juga bersih. Pencahayaannya juga termasuk baik.

30. Desain dapur terbuka untuk warung makan atau restoran dengan konsep cepat saji

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Konsep cepat saji ini mengharuskan para pekerja didapur untuk selalu bergerak cepat dalam menyajikan permintaan pelanggan. Maka dari itu dapurnya dibuat berhdapan untuk memperluas ruang gerak dan tidak tersekat-sekat oleh meja dapur.

Penggunaan ornamen dan warna pada dapur ini sangat diperhatikan terlihat dari lampu-lampu yang digunakan nampak serasi dengan warna kitchen set nya.

31. Desain dapur terbuka untuk warung makan atau restoran yang elegan

Dapur dengan konsep terbuka ini memungkinkan interaksi secara langsung para juru masak dengan pelanggan. Jika ingin bertanya pelanggan tidak perlu susah-susah ke belakang untuk mencari juru masaknya karena anda bisa bertatap muka langsung dengan juru masak.

Paduan warna hitam yag mendominasi pada kitchen set dan warna coklat serta hijau pada area lainnya menampakan kesan elegan pada dapur ini. Cocok sekali menjadi contoh desain dapur warung makan atau restoran bagi anda yang menyukai kesan elegan.

Baca Juga: 45+ Contoh Desain Kamar Tidur Romantic (Bikin Pasangan Makin Cinta!)

32. Desain dapur untuk warung makan atau restoran dengan ornamen gantungan alat masakContoh Desain Dapur Warung Makan

Alat-alat masak yang digantungkan pada tempat penggantung di bagian tengah dapur selain memudahkan para juru masak untuk mengambilnya saat diperlukan tetapi juga menambahkan ornamen yang memberikan kesan indah pada dapur tersebut.

Perpaduan warna putih yang mendominasi dan warna metal dari peralatan dapurnya memberikan kesan kokoh bersih dan juga rapi. Pencahayaan yang digunakan bersumber dari lampu dibagian atas dapur.

33. Desain dapur minimalis tersebunyi untuk warung makan atau restoran dengan ruang terbatas

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Untuk restoran dengan ruang terbatas dapur minimalis seperti ini mungkin bisa dijadikan alternatif. Penempatan kitchen set yang efisien dan tidak memakan banyak tempat membuat dapur ini terkesan rapi dan teratur.

Penggunaan warna putih pada dindingnya menambahkan kesan bersih pada dapur ini. Pencahayaan yang digunakan bersumber dari lampu dan sebarannya cukup merata.

34. Desain dapur terbuka ala Italia untuk warung makan atau restoran

Desain dapur terbuka seperti ini memungkinkan adanya interaksi antara pelanggan dan para juru masaknya. Selain interaksi dapur seperti ini juga menawarkan aktraksi dipertontonkan juru masak kepada pengunung.

Penggunaan unsur besi pada furniturenya, warna dinding yang sedikit buram dan warna monokrom pada mejanya menandakan bahwa dapur ini menggunakan desain industrial yang serkesan kesual. Cahaya lampunya menambahakan kesan hangat pada dapur tersebut.

35. Desain dapur terbuka ala Italia untuk warung makan atau restoran dengan ornamen rak gelas

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Kehadiran rak gelas yang diletakan dibagian atas depan dapur terbuka ini menambah manis tampilan dapur. Lampu yang digunakan cukup baik sehingga pencahayaannya menyebar merata pada area dapur.

36. Desain dapur pasca bayar untuk warung makan atau restoran kecil

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Desain dapur seperti ini bersambungan dengan tempat untuk memesan makanan agar makanan lebih cepat dihantarkan kepada pelanggan.

Penggunaan unsur besi dan kayu serta warna dinding yang monokrom mengisyaratkan kalau konsep yang diusut tempat makan ini adalah industrial dengan sentuhan moderen. Aksen warna kuning yang digunakan memberikan kesan ceria.

37. Desain open kitchen ala jepang

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Yang menjadi ciri khas dari desain ini adalah penggunaan ornamen dari unsun kayu seperti pada rak gantung, lampu gantung serta meja dan kursi yang digunakan.

Pada open kitchen ala jepang seperti ini biasanya menyuguhkan menu sushi. Aktivitas juru masak ketika sedang membuat sushi merupakan daya taris tersendiri pada restoran dengan konsep ini.

38. Desain dapur restoran buffet

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Desain dapur buffet biasanya banyak terdapat di hotel berbintang. Dapur pada restoran jenis ini tidak berpusat pada dapur utama, namun terbagi bagi tergantung jenis makanan yang disuguhkan. Bisa lebih dari tiga dapur yang dihadirkan tergantung seberapa banyak jenis makanan yang ditawarkan.

Penggunaan unsur kayu yang mengeskpos terksturnya menambahkan kesan hangat pada dapur ini. Di setiap stasiun makananya akan dijaga oleh juru masak yang berbeda.

39. Desain dapur terbuka dua sisi

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Desain dapur seperti ini bisa anda temui di kedai-kedai kopi yang juga menjual makanan lainya. Dapur ini memiliki dua sisi yang terbuka. Bentuknya seperti huruf L.

Kursi-kursi yang diletakan berjejer didepan meja dapur, disediakan khusus untuk pengunjung kedai yang ingin menikmati makanan atau minumanya dengan pengalaman berinteraksi langsung dan melihat aktivitas juru masak.

40. Desain daur terbuka dengan sekat kaca untuk warung makan atau restoran

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Desain warung makan atau restoran yang mengusung tema terbuka kali ini tidak seperti sebelumnya yang dapurnya benar-benar terbuka tanpa penghalang.

Dapur yang satu ini terbuka dengan sekat kaca bening sehingga pengunjung bisa menyaksikan aktivitas para juru masak yang sedang bekerja didapur.

Pemilihan tata letak kitchen set yang sejajar menghadap ke sekat kaca dirancang agar aktivitas para juru masak dengan mudah terlihat oleh pengunjung. Pencahayaan yang baik pada dapur ini juga membuat para juru masak mudah dilihat.

41. Desain dapur warung makan atau restoran dengan untuk meja letter L

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Dapur berikut ini di bagian tengahnya terdapat meja ramping yang disusun berbentu L. Disekelilingnya terdapat peralatan masak lain seperti pendingin, oven dan sink tempat cuci piring. Susunan seperti ini akan memudahkan pergerakan para juru masak.

42. Desain dapur terbuka ala Amerika untuk warung makan atau restoran

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Desain dapur seperti ini menawarkan pegalaman menyaksikan langsung para juru masaknya membuat makanan didepan pelanggan. Tampilan dapur juga sangat diperhatikan estetikanya agar pelanggan semakin terkesima

Meskipun begitu dapur ini tetap mengutamakan fungsi perabotan dapur terbukti dengan banyaknya penggunaan alat yang menggunakan bahan dasar stailess steel. Papan menu yang digantung dan ditulis menggunakan kapur berwana-warni menambahkan kesan ceria pada dapur terbuka ini.

43. Dapur untuk warung makan dan restoran dengan meja yang luas di bagian tengah

Penepatan meja yang berukuran luas dibagian tengahnya menisahkan sedikit ruang untuk melakukan mobilisasi. Penempatan meja ini bertujuan untukmemusatkan kegiatan memasak di bagian tengah dapur tersebut.

Penggunaan keramik dengan warna-warna monokrom untuk menghiasi dindingnya mempermanis tampilan dapur tersebut.

44. Desain dapur untuk warung makan atau restoran yang berjejer tiga

Tatanan kitchen set yang dibuat berjejer menjadi tiga baris seperti ini membuat dapur terlihat sangat rapi dan sedap dipandang. Sentuhan ornamen llampu gantungya menambah keindahan yang disuguhkan oleh dapur ini.

Inilah contoh desain dapur untuk warung makan atau restoran yang sangat baik buakan hanya mengedepan kan fungsinya sebagai tempat memasak juga terdapat sedikit unsur seni untuk memperndah namun tidak berlebihan dan mengganggu fungsi alat masak lainya.

45. Desain penggunaan penematan jendela pada dapur restoran

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Penempatan jendela yang pas membuat pencahyaan utuk dapur menjadi semakin baik. Dapur yang satu ini meletakkan jendelanya di sisi samping dapur diatas jejeran kompor. Pada jendela juga terdapat tempat untuk meletakan panci.

46. Desain dapur untuk warung makan atau restoran dengan unsur kayu

Penambahan unsur kayu pada lemari gantung dan pelapon dapur ini memberikan kesan yang klasik dan hangat. Penggunaan kayu juga dimanfaatkan untuk meja dapurnya.

47. Desain dapur terbuka yang minimalis

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Desain dapur satu ini memadukan unsur kayu pada meja dan strorgenya dengan unsur metal dari kitchen setnya.

48. Desain dapur tertutup dengan pencahayaan dari jendela

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Fungsi jendela bukan hanya untuk sirkulasi angin namun juga untuk pencahayaan. Cahaya matahari yang masuk dari jendela menjadi tabahan pencahayaan.

Baca Juga: 20 Minuman Segar Buka Puasa Simpel dan Praktis

49. Desain dapur dengan lampu gantung yang berjejer

Contoh Desain Dapur Warung Makan

Penempatan lampu gantung yang berjejer dibagian atas dapur ini selain berfungsi sebagai penerangan juga memberikan sentuhan ornamen yang indah. Berpadu dengan meja kayu dan rak gantungnya.

50. Desain tempat penyimpanan alat masak

Ruang termpat penyimpanan alat-alat masak ini ditata dengan rak-rak tegak berjejer. Alat-alat masak disusun berdasarkan jenisnya.

Bagimana? Anda sudah menemukan desain dapur yang cocok untuk bisnis kuliner anda?. Semoga artikel contoh desain dapur untuk warung makan atau restoran ini membantu.

Tinggalkan komentar