Captain Marvel: Informasi, Sinopsis, Cast, dan Trailer Lengkap!

Jagat dunia perfilman tampaknya akan terus dihantam oleh serbuan film superhero yang tidak akan pernah membosankan untuk ditonton (paling tidak bagi penggemarnya).

captain marvel adalah
Sumber Gambar: geektyrant.com

Marvel kini bersiap merilis salah satu film superhero terbarunya, Captain Marvel. Captain Marvel adalah film yang mengisahkan perjuangan Carol Danvers, seorang pilot Air Force (Angkatan Udara) Amerika dalam membasmi ancaman invasi Skrulls.

Captain Marvel Release Date

8 Maret 2018 (USA) (Sumber: Imdb)

Captain Marvel Cast

captain marvel anime
Sumber Gambar: reddit.com

Brie Larson akan menjadi pemeran utama pada film ini. Larson memerankan sosok protagonis Captain Marvel. Selain Larson, nama-nama besar yang ikut bermain adalah Jude Law, Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Clark Gregg, Lee Pace, dan Djimon Honsou.

Law akan menjadi pemeran pria utama dan berperan sebagai Mar-Vell. L. Jackson akan melanjutkan perannya sebagai Nick Fury. Sementara Gregg akan berperan sebagai Agent Coulson. Pace dan Honsou akan berperan sebagai Ronan the Accuser dan Korath.

Main villain atau musuh utama dalam film ini adalah pemimpin kelompok alien Skrulls, Talos yang akan diperankan oleh Mendelsohn. Anna Boyden dan Ryan Fleck akan menjadi sutradara film ini.

Di posisi penulis diisi oleh Nicole Perlman, Meg LeFauve, Geneva Robertson-Dworet. Kisah dalam film ini diambil dari comic arc yang ditulis Kelly Sue DeCornick serta diadaptasi dari kisah dalam komik Marvel, Earth’s Mightiest Hero.

Daftar pemeran lengkap Captain Marvel:

  • Brie Larson (Carol Danvers/Captain Marvel)
  • Gemma Chan (Minn-Erva)
  • McKenna Grace (Young Carol Denvers)
  • Jude Law (Walter Lawson/Mar-Vell
  • Ben Mendelsohn (Talos)
  • Lee Pace (Ronan)
  • Samuel L Jackson (Nick Fury)

Captain Marvel Trailer

Sinopsis Captain Marvel

Berlangsung di pertengahan dekade 90’an (1995), Captain Marvel akan mengisahkan sepak terjang Carol Danvers yang harus kembali ke bumi untuk menghadapi invasi Skrulls.

Danvers ‘terjebak’ dalam peperangan antar galaksi yang dahsyat antara dua ras alien. Kamu akan menjadi saksi bagaimana petualang seru yang akan berlangsung dalam film yang ternyata merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Selain alur cerita yang menitikberatkan pada perjuangan Danvers membasmi musuh-musuhnya, Danvers juga akan mendapati fakta berupa rahasia masa lalunya yang kelam.

Penjahat dalam film ini adalah ras alien bernama Skrulls. Dipimpin oleh Talos, Skrulls berupaya untuk melakukan invasi ke bumi. Cerita di film ini terinspirasi pada kisah dalam komik Marvel dimana bumi akan menjadi arena peperangan antara Skrulls dengan Kree.

captain marvel dc
Sumber Gambar: comixcavern.com

Dalam trailer-nya, diperlihatkan Danvers tengah beraksi dengan menggunakan kostum berwarna hijau. Sementara Nick Fury membaca narasi mengenai sosok protagonis dalam film.

Trailernya pun mengisahkan mengenai identitas Danvers yang dia pertanyakan sendiri. Beberapa karakter dari mulai Talos hingga pejuang Kree. Seperti biasa sajian penuh efek spesial dan CGI tersaji dengan sempurna pada 2 trailer film tersebut.

Bagi yang mengharapkan bahwa akan ditampilkannya origins dari Captain Marvel power, siap-siap kecewa. Hal tersebut dikarenakan, film tersebut bukanlah film yang mengisahkan mengenai captain marvel asal usul.

Jadi, tidak akan ada cerita mengenai bagaimana kekuatan Danvers bermula dan beragam seluk beluk karakter superhero tersebut. Kendati demikian, film ini memiliki kaitan dengan MCU atau film superhero Marvel lainnya.

Captain Marvel dan Marvel Cinematic Universe (MCU)

captain marvel trailer
Sumber Gambar: comic-watch.com

Terkait nyambung atau tidaknya dengan MCU, Captain Marvel sempat diragukan memiliki kaitan dengan MCU. Terlebih, Captain Marvel film bersetting di pertengahan tahun 90’an dimana ada jarak waktu yang jauh dengan kejadian terbaru yang terjadi pada MCU (masa kini).

Namun, teka-teki mengenai keterkaitan antara keduanya telah terjawab. Pada film ini, salah satu tempat yang muncul di film Ant-Man and the Wasp akan dikunjungi.

Tempat yang merupakan dimensi misterius tersebut bernama Quantum Realm dan memegang peranan penting dalam kisah Ant-Man and the Wasp.

Di luar itu, akan ditampilkan juga beberapa kisah awal mula dari beberapa karakter penting dalam MCU, diantaranya Nick Fury dan Agent Coulson. Selain disinggung dalam Ant-Man and the Wasp, Brie Larson akan kembali memerankan karakternya di film Avengers terbaru (Avengers 4).

Nah, gimana guys?

Pastinya udah gak sabar kan sama film yang satu ini?

Tinggalkan komentar