Apa Itu Bisnis Paytren? Sistem Kerja, Keuntungan?

Spread the love

Banyak yang masih bertanya-tanya apa itu bisnis PayTren? Banyak pula yang masih bingung dan belum memahami terkait dengan bisnis ini. Bahkan tidak sedikit pula yang menganggap bisnis ini semacam money game, sehingga membuat orang-orang lainnya takut untuk memulai bisnis yang lumayan menguntungkan ini.

Bisnis ini sangat cocok bagi kamu yang masih merintis dari angka nol atau kamu yang masih bersekolah. Tetapi jangan sampai bisnis ini mengganggu proses belajarmu ya.

Apa Itu Bisnis Paytren?

apakah paytren bisnis mlm

Paytren merupakan salah satu teknologi canggih yang bergerak dalam bidang pembayaran. Paytren dapat di aplikasikan melalui smartphone yang kamu miliki, bukan hanya smartphone kamu juga dapat mengoperasikannya dengan gadget biasa melalui cara SMS.

Selain itu kamu juga bisa menggunakan aplikasi pendukung lainnya seperti Yahoo Messengger atau Google Talk serta aplikasi mobile lainnya yang dapat di install secara gratis melalui ponsel kamu.

Bisnis PayTren melayani segala macam transaksi yang dibutuhkan oleh masyarakat di Indonesia. Transaksi yang ditawarkan mulai dari pembayaran token listrik, tagihan air, beli tiket, cicilan dan transaksi-transaksi lainnya melalui aplikasi mobile khusus yang memiliki nama sama dengan bisnisnya yaitu PayTren.

10 Alasan Harus Gabung Bisnis Paytren

1. Modal kecil

Untuk memulai bisnis ini kamu tidak perlu mengeluarkan modal dalam jumlah besar. Bisnis ini menawarkan beberapa paket yang dapat kamu pilih sesuai dengan budget yang dimiliki.

Kamu bisa memilih paket yang paling ekonomis jika hanya memiliki modal yang terbatas, paket tersebut adalah paket silver. Paket silver adalah paket investasi dengan modal senilai Rp350.000,- yang akan berlaku seumur hidup, PayTren termasuk ide bisnis dengan modal 10 juta ke bawah.

Paket tersebut sudah termasuk hak lisensi, aplikasi mobile PayTren dan Jamu herbal Habsri serta kamu juga mendapatkan kesempatan untuk meraih komisi hingga Rp300.000,- per bulannya

2. Hemat Biaya

apakah bisnis paytren

Menjalankan bisnis satu ini tidak memerlukan biaya yang banyak. Kamu hanya perlu memiliki ponsel yang sudah ada aplikasi mobil PayTren kemudian kamu harus memiliki jaringan internet untuk melakukan transaksi.

3. Mudah, efektif, dan fleksibel

apakah bisnis paytren halal

Bisnis ini sangat mudah untuk dijalankan karena sudah ada aplikasi lengkap yang dapat membantu kamu untuk transaksi. Selain itu bisnis PayTren juga sangat efektif dan fleksibel yang dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja selama ponsel milikmu tetap menyala.

4. Menu aplikasi terlengkap

apa itu mitra bisnis paytren

Seperti yang sudah dikatakan di atas, kamu akan mendapatkan menu aplikasi terlengkap yang akan membantu kamu dalam menjalankan bisnis ini. Jadi semua pembayaran yang dilakukan oleh pelangganmu bisa kamu layani setiap saat.

5. Cashback

bisnis paytren itu bisnis apa

PayTren memang sudah terbukti memberikan keuntungan yang nyata. Setiap bulannya kamu akan mendapatkan cashbak yang lumayan banyak juga.

6. Sedekah

paytren adalah bisnis

Keuntungan yang kamu peroleh dalam menjalankan bisnis ini akan dianggarkan untuk sedekah. Sehingga kamu akan mendapatkan keuntungan serta manfaat yang luar bisa apabila bergabung dengan bisnis ini.

Selain mendapat keuntungan tentunya kamu akan mendapatkan pahala apabila kamu dengan ikhlas berbagi keuntungan dengan cara bersedekah bersama PayTren.

7. Amanah

bisnis paytren

Bisnis ini akan dipimpin langsung oleh Ustad Yusuf Mansyur yang sudah terkenal di Indonesia maupun di negara-negara tetangga. Sehingga bisnis ini merupakan bisnis yang lebih amanah dan menjanjikan.

8. Prospek yang menguntungkan

apakah bisnis paytren itu penipuan

Ide bisnis modal 10 juta bahkan tidak sampai mencapai angka tersebut ini memiliki prospek yang menguntungkan untuk kamu. Prospek ke depannya cukup potensial dan dapat memberikan keuntungan dalam jangka panjang.

9. Izin resmi

apa itu bisnis paytren yusuf mansur

Bisnis PayTren telah memiliki izin resmi sekaligus sudah memiliki legalitas, sehingga bisnis ini merupakan bisnis yang aman untuk dijalankan. Kamu tidak perlu takut akan penipuan karena bisnis ini sudah terjamin aman dan amanah.

10. Asuransi syariah

Dengan bergabung dengan PayTren kamu sudah secara langsung menjadi anggota asuransi syariah yang juga sangat menguntungkan kamu di masa depan jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Sistem Kerja Bisnis PayTren

bisnis paytren itu apa sih

Hal pertama yang harus kamu lalukan adalah mendaftarkan diri atau bergabung menjadi mitra bisnis. Sebelumnya menjalankan bisnis kamu harus melakukan hal tersebut karena hal itu hukumnya wajib. Dengan bergabung dengan bisnis ini, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk memulai bisnis dengan aplikasi yang sangat mudah untuk di operasikan.

  • Gunakan aplikasi PayTren sesering mungkin agar kamu juga bisa dengan cepat menguasainya, sebelum itu kamu harus mengaktifkan akun terlebih dahulu.
  • Setelah mengaktifkan akun kamu dapat mengisi saldo dan pastikan ponselmu tersambung dengan jaringan internet agar segala transaksi dapat dijalankan tanpa kendala.

Kamu harus tekun dalam menjalankan bisnis ini dan sering-seringlah melakukan transaksi. Karena semakin banyak kamu bertransaksi menggunakan aplikasi ini maka semakin banyak pula keuntungan yang akan kamu dapatkan setiap bulannya, selain itu kamu juga berkesempatan mendapatkan penghargaan.

Jika kamu sudah menjalankan bisnis ini dengan lancar dan mendapatkan penghasilan yang lumayan kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengajak teman atau saudaramu untuk bergabung dengan bisnis ini. Orang-orang yang kamu ajak bergabung akan menjadi donwline di dalam timmu.

Pembelian lisensi oleh downline yang kamu ajak akan menambah poin. Komisi dan memberikan kesempatan lebih banyak untuk kamu mendapatkan penghargaan. Kamu juga harus mempromosikan bisnis ini agar semakin banyak yang bergabung dan merasakan manfaat dan keuntungan dari bisnis yang menjanjikan ini.

Lakukan promosi sesering mungkin dan seintens mungkin sehingga bisnis ini dapat menyebar dengan cepat. Kamu bisa menggunakan berbagai macam sosial media yang kamu miliki untuk melakukan promosi, selain itu kamu juga dapat mempromosikan bisnis ini secara langsung.

Keuntungan Bisnis PayTren

1. Kerja santai

Bisnis ini dapat dijalankan dengan santai di manapun dan kapanpun, sebab bisnis ini menggunakan teknologi canggih sebagai sarana sehingga dapat memudahkan pelaku bisnisnya.

2. Tidak perlu masuk kantor

Pekerjaan yang santai dan menguntungkan ini tidak mengharuskan kamu untuk masuk kantor. Karena pekerjaan bisa dilakukan di mana saja, bahkan kamu bisa berbisnis hanya dengan berdiam diri di rumah.

3. Modal sedikit

Hanya dengan mengeluarkan modal sebesar Rp350.000,- saja kamu sudah bisa menjalankan bisnis yang menjanjikan ini. Modal yang sangat sedikit untuk memulai bisnis dengan hasil yang menguntungkan, bukan?

Kamu juga tidak perlu membuka toko atau tempat untuk berbisnis, sehingga modal yang perlu kamu keluarkan sangatlah sedikit.

4. Peluang komisi dan reward banyak

Dengan bergabung di bisnis PayTren kamu bisa mendapatkan kesempatan banyak untuk mendapatkan komisi besar setiap bulannya dan reward yang sangat menguntungkan. Bentuk reward yang akan kamu dapatkan bermacam-macam, mulai dari smartphone, trip liburan ke Singapura, sepeda motor, umrah dan wisata religi hingga rumah mewah.

Apakah kamu berminat bergabung? Langsung saja mendaftar sebagai agen dan nikmati keuntungannya. Jika kamu memiliki saran kamu bisa meninggalkannya di kolom komentar. Selamat mencoba,

Tinggalkan komentar